Sukses

Entertainment

Dengar Pengakuan Laura Basuki, Anda Pasti Iri

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar pengakuan akrtis Laura Basuki, tentu akan membuat para anda merasa iri. Bagaimana tidak, mengaku sebagai pelahap segala, namun Laura tak pernah mengalami kenaikan berat badan. Kok bisa?

Perempuan mana yang tak ingin memiliki tubuh sehat dan tidak kelebihan berat badan. Buktinya tidak sedikit perempuan yang kebakaran jenggot ketika mendapati angka di timbangan berat badan melonjak naik.

Laura Basuki

Jika sudah begitu, segala upaya dilakukan mereka demi mengembalikan berat badan ke bentuk semula. Dari mulai menyusun menu diet sehat, berolah raga hingga stop mengkonsumsi makan 'berat' di malam hari. Sungguh tersiksa.


Menurut pemain film Love & Faith ini tubuh langsing yang dimilikinya kini bukan karena diet ini dan itu. "Orang sering heran, masa sih enggak diet. Beneran, aku enggak diet," akunya saat ditemui dalam wawancara dan pemotretan khusus dengan bintang.com di Wakai, Senayan City, Kamis (4/3/2015).

Malah dirinya adalah pemakan apa saja. "Aku tuh pemakan segalanya. Semua makanan aku makan, cuma memang badanku ini enggak bakat gemuk saja," kata Laura.

Laura Basuki

Kendati demikian, bukan berarti Laura mengacuhkan perawatan tubuhnya. Untuk menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh, dia selalu mengkonsumsi vitamin dan rutin berolahraga. "Ya paling konsumsi vitamin, istirahat, sama olahraga pilates. Aku seminggu dua kali pilates," ucap Laura Basuki.

 

BACA JUGA!

Ini 'Dunia Lain' Laura Basuki

Ngefans Rio Dewanto, Kamu Wajib Punya Barang Ini!

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Laura Basuki tak Suka Make-up Tebal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading