Sukses

Entertainment

Soal Hijab, Zaskia Adya Mecca Udah 'Ngelotok'

Fimela.com, Jakarta Jangan tanya Zaskia Adya Mecca soal cara memakai maupun mix and match hijab. Karena baginya, memakai hijab dengan gaya dan cara merupakan kebiasaan sehari-hari yang telah dilakukannya selama 10 tahun terakhir.

"Saya udah 10 tahun pakai hijab. Jadi udah ga ada masalah. Udah kaya orang pakai baju, ya pakai celana. Aku ga terlalu suka aksesoris. Paling simple. Ga suka ribet," kata Zaskia di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3) malam.

[Bintang] Zaskia Adya Mecca

Sebuah gaya berbusana bagi Zaskia merupakan hal yang wajib. Dengan gaya berbusana tersebut, seseorang akan bisa dinilai karakternya.

"Fashion itu penting. Karena tanpa banyak bicara itu kita bisa menunjukkan karakter. Orang banyak yang ga kenal aku secara pribadi, namun kalau ngelihat jenis fashion aku, sedikit banyak tahu mereka akan karakter saya," ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca

Soal inspirasi dalam berbusana, istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak berkiblat pada seseorang. Ia berbusana sesuai dengan mood dan kenyamanan. Biasanya, Zaskia mengaku sangat santai dalam memilih pakaian.

"Inspirasi sendiri aja. Fesyen aku selalu tergantung mood. Desain baju aku ya biasanya santai. Semua pasti karena mood aku dan ga pernah berkiblat pada satu orang," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading