Sukses

Entertainment

FOUR Meledak, One Direction Siapkan Amunisi Album Kelima

Fimela.com, Jakarta Lima penyanyi ganteng yang tergabung dalam One Direction ini ternyata tak cepat puas. Baru saja merilis album FOUR 17 November lalu, boyband jebolan X Factor Inggris tersebut langsung kebut penggarapan album yang akan menjadi koleksi kelima mereka.

Berawal dari spekulasi dan rumor terkait hal tersebut, fans akhirnya yakin setelah Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne memberi konfirmasi melalui sebuah sesi wawancara. Sebuah video singkat yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu mampu membuat para wanita bersorak penuh kebahagiaan.

Seramnya Kencan bareng One Direction, Mau Coba?

Sebuah sumber yang dirahasiakan identitasnya menuturkan kepada The Sun bahwa saat ini One Direction sudah mulai menulis lagu-lagu baru sebagai amunisi untuk album baru tersebut. Meski sibuk dengan jadwal promo album FOUR, 1D nyatanya masih punya energi besar untuk menggarap karya baru. Kapan mereka ada waktu untuk tidur dan beristirahat ya?

Namun hal tersebut tak dirasa berat oleh kelima personel 1D. Kecintaan terhadap musik membuat pemilik 3 rekor Guinness ini seakan tak pernah lelah untuk memanjakan para penggemar setia.

Sejak awal karir hingga saat ini, One Direction sudah mengalami banyak perkembangan. Mulai rajin menulis lagu mereka sendiri, pesan yang ingin mereka sampaikan kini bisa lebih mengena di hati Directioners.

Seperti halnya di album FOUR yang dperkuat hits andalan Steal My Girl dan Night Changes, boyband arahan Simon Cowell ini siap memberikan sentuhan terbaik di album kelima. Kapan album kelima tersebut bakal dirilis? Tunggu kabar selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading