Sukses

Entertainment

Soal Bayaran, Trio Lestari: Uang Bukan Segalanya

Fimela.com, Jakarta Trio Lestari yang digawangi oleh 3 penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro baru saja menelurkan album. Meski awalnya mereka hanya bertekad untuk menjadi entertainer antar panggung, namun permintaan yang besar membuat ketiganya harus mengeluarkan bentuk fisik.

“Puji Tuhan, alhamdulilah akhirnya album Trio Lestari bisa rilis di 2015,” kata Glenn di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Mengeluarkan sebuah album, ternyata Trio Lestari harus menjalani proses panjang. “Sebenarnya ini suduah kita pikirkan lumayan lama, hampir 2 tahun. Ini proses panjang, diskusi lama, dicari jalan yang baik untuk industri musik Indonesia,” lanjutnya.

Glenn Fredly

Berangkat dari background penyanyi yang telah memiliki basis massa penggemar yang banyak, banyak masyarakat yang penasaran tentang sistem bagi hasil dalam tubuh powerful trio yang telah berjalan 4 tahun ini.

“Sebenarnya ada komitmen yang tidak tertulis. Di Trio Lestari ini meski ada unsur menafkahinya, tapi lebih banyak share-nya. Duit itu nomer, nomer berapa, tetap satu yah, tapi bukan segala-galanya,” tandas Tompi.

Seperti yang kita tahu, Trio Lestari cukup rajin manggung di event-event bergengsi. Kombinasi asik ketiga penyanyi hebat ini pun selalu ditunggu karena di dalamnya selalu ada kejutan. Sudah pernah nonton aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading