Sukses

Entertainment

Getol 'Sentil' Pemerintah, Ini Alasan Trio Lestari

Fimela.com, Jakarta Sebuah project sukses digelontorkan oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro. Mereka bergabung menjadi sebuah grup vokal bernama Trio Lestari. Trio ini dikenal dengan aksi-aksi panggung yang kocak nan menggelitik tanpa kehilangan kualitas.

Terkadang, mereka juga vokal untuk mengkritisi kebijakan pemerintah atau kondisi terkini dari bangsa Indonesia.
“Itu juga kita bahas sejak pertama kali kita muncul, 4 tahun yang lalu. Artinya bukan mengkritik sih, tapi lebih peka aja,” kata Tompi di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Lebih, mungkin tentang perspektif yang nggak sama, dan kita nggak memaksakan saja. Intinya adalah pesan yang kita anggap penting dan tidak dilupakan,” lanjut pelantun Menghujam Jantungku tersebut.

Alasan Tompi Malas Muncul di Televisi

Bagi Trio Lestari, bukan hanya media atau pelaku politik yang memiliki hak untuk menjaga dan mengawal jalannya pemerintahan. Namun, musik juuga bisa menjadi salah satu wadah untuk demokrasi.

“Media jadi wadah demokrasi, musik juga begitu, kesenian salah satunya. Ini yang kita ambil, jalur ini yang kita pakai,” tukas Glenn.

Mantan suami Dewi Sandra menambahkan jika kritikan maupun sindiran yang mereka lontarkan bukan karena kebencian. “Justru sebagai bentuk kecintaan kita, untuk tetap menjaga apa yang sudah dijanjikan,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading