Sukses

Entertainment

Beberapa Tahun Saja, Keluarga Miley Cyrus Berubah Jadi...

Fimela.com, Jakarta Perubahan adalah hal yang pasti dialami oleh semua orang, tak terkecuali para selebritis. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak hal yang bisa terjadi dan mengubah beberapa hal dalam seseorang, bahkan satu keluarga.

Hal itulah yang mungkin ingin ditunjukkan Miley Cyrus dan keluarganya. Dalam beberapa tahun, orang-orang yang sama dalam keluarganya telah menjelma jadi sosok yang sangat mengerjutkan, dan sangat jauh yang pernah kita ingat.

Coba saja tengok foto yang diunggah Miley saat perayaan Natal 2013 silam ini. Pelantun tembang 'Wrecking Ball' ini sempat merekonstruksi ulang salah satu foto keluarganya, yang dibuat saat dia masih jadi gadis kecil.

Miley Cyrus

Kedua foto itu menunjukkan pose keluarga Miley yang dibuat dengan posisi yang sama persis, namun di waktu yang berbeda. Alhasil, semua orang bisa melihat dengan jelas seperti apa transformasi seluruh anggota keluarga Cyrus.

Pada foto pertama, Miley terlihat duduk di sebelah adiknya, Noah, yang saat itu masih balita. Di sebelahnya ada Trace yang dalam beberapa tahun saja telah berubah jadi sosok yang kekar, bahkan penuh tato di seluruh lengan.

Selain itu, ada pula ayah dan ibu Miley, Billy Ray dan Tish, yang masih tetap terlihat kompak walau sempat dilanda isu perceraian. Bagaimana dengan kalian? Tertarik membuat foto rekonstruksi, seperti yang dibuat Miley?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading