Sukses

Entertainment

Ria Irawan Ceria Melawan Kanker

Jakarta Jakarta, Bintang.com Ria Irawan ingin selalu ceria untuk melawan kanker. Ria yakin berhadapan dengan kanker harus dengan mental yang kuat dan bisa melupakan semua rasa sakit. Bertepatan dengan hari Imlek, Ria secara khusus mengirimkan foto exlusive kepada Bintang.com. 

Ria Irawan

Kekuatan melawan itulah yang selama ini membantu Ria Irawan untuk selalu berpikir positif dan yakin penyakit kangker servik yang di deritanya akan terlewati dengan baik. Saat ini, peraih Piala Citra FFI 1988 untuk Aktris Pembantu Terbaik dalam film Selamat Tinggal Jeanette (1988) masih terus menjalani pengobatan medis.

Ria Irawan

Di pagi yang mendung menyilimutin kota Jakarta, Ria Irawan menuturkan berbagai kisah untuk melawan penyakitnya di beranda pavilion Red Carpet, Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Jakarta Pusat. "Gue harus melewati poses penyembuhan ini dengan baik, karena penyembuhan penyakit kangker harus melewati rentang waktu penyembuhan yang panjang. Setelah kemoterapi dilanjutkan dengan radiasi. Efeknya, rambut menjadi rontok," kisah Ria Irawan, Kamis (19/2).

Ria Irawan

Memang bukan perkara mudah untuk melawan penyakit yang menjadi penyebab yang berbahaya dan mematikan ini. Namun Ria tak pernah putus asa dan menyerah. Ia selalu happy meski harus bertaruh dengan maut. Ria dengan sabar melewati satu persatu fase therapy medis mulai dari kemoterapi hingga radiasi akan dilewati sebanyak 28 kali. 

Ria Irawan

Semangat hidup yang tinggi dan fun menghadapi keadaan ini adalah salah satu obat menghadapi penyakit kanker. "Saya memang haris tetap fun dan menjalani hidup ini. Saya mau sembuh dan berbuat baik untuk orang banyak di sisa hidup saya. Kalau soal ajal saya berserah pada Yang Maha Kuasa saja," tandas Ria Irawan. (Fathan Rangkuti)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading