Sukses

Entertainment

Ketahuan, Ternyata Donita Suka Tidur di Ruang Kuliah

Fimela.com Jakarta Selain dengan kegiatan keartisan, saat ini Donita juga sibuk kuliah di Jurusan Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya. Waktu yang banyak tersita membuatnya kurang istirahat. Karenanya, Donita pun terkadang terserang kantuk saat di kelas.
 
“Aku kadang suka kurang tidur. Padahal sebagai sebagai mahasiwi saya harus masuk, karena ada batasan absen kan yang harus dipenuhi. Karena dalam kondisi capek dan kurang tidur, aku kadang suka tidur di kelas," aku Donita saat ditemui usai syuting program talk show Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/2). 

Donita dan Adi Nugroho Punya Ritual Khusus di Tempat Tidur

Bagaimana reaksi dosen yang mengajar saat mengetahui Donita terlelap di kelas? Ternyata sang dosen bisa memaklumi keadaan ini. "Aku bertung banget karena beberapa dosen memaklumi kondisi aku yang kurang tidur dan capek. Tapi terkadang aku malu juga,” katanya.
 
Meski tertidur, lanjut Donita, dirinya masih bisa mendengarkan pelajaran saat dirinya tertidur. Ternyata hal itu yang membuat beberapa dosen  maklum atas kondisinya. Ia membantah jika perlakuan istimewa yang didapatkan adalah karena status artis yang disandangnya.
 
“Bukan karena aku public figur sih ya. Tapi lebih karena mereka memahami pekerjaan aku. Karena aku tidur juga bisa denger apa yang dijelasin. Awalnya mungkin emang dosen bingung, tapi lama-lama udah paham semua. Gitu emang cara belajar aku,” lanjutnya.

Apalagi sekarang ini dirinya memiliki kesibukan lain seperti mengurus suami. “Sebenernya kesulitannya kayak jam aja sih. Kalau dulu kan kuliah misalnya jam 7 terus syuting jam 2. Ya santai dong. Tapi kalau sekarang harus pulang dulu, masak lah. Apa lah. Nyiapin untuk mas Adi. Kan gak mungkin aku ninggalin suami,” tukas Donita. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading