Sukses

Entertainment

Neil Patrick Harris: Akan Ada Sihir Di Piala Oscar

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara atau host Academy Awards 2015 Neil Patrick Harris menegaskan akan ada ‘sihir’ di ajang penghargaan paling bergengsi di dunia film ini. Seperti dilansir dari BBC, Neil memberikan sejumlah petunjuk tentang apa sekiranya patut ditunggu di acara tersebut. “Saya tentu tidak bisa membeberkan apa saja yang akan disajikan. Yang jelas, kami punya gagasan unik agar acara Oscar di tahun ini terlihat keren saat ditonton secara live maupun dari rumah dan tempat lainnya,” terang pemeran serial How I Met Your Mother itu.

Patrick yang akan memulai debutnya sebagai host di Piala Oscar ini menambahkan,”saya seorang penyihir, jadi saya tidak akan terkejut kalau ada sedikit sihir di sana. Jadi nantikan saja apa yang akan kami tampilkan nanti.”

Academy Awards atau Oscar sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke 87. Film Birdman dan The Grand Budapest Hotel sama-sama meraih nominasi terbanyak di tahun ini dengan sembilan nominasi. Birdman diprediksi akan bersaing ketat dengan The Grand Budapest Hotel dan Boyhood untuk meraih predikat Best Picture (Film Terbaik).

Ajang yang memperebutkan Piala Oscar ini akan digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, California, Amerika Serikat pada 22 Februari 2015 waktu setempat, atau Senin 23 Februari pagi hari waktu Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading