Sukses

Entertainment

Elvira Devinamira Serahkan Mahkota Kepada Anindya Kusuma Putri

Fimela.com Jakarta Dengan penuh haru, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menyerahkan mahkota Puteri Indonesia kepada Anindya Kusuma Putri. Dengan demikian, Anindya yang merupakan wakil dari Jawa Tengah ini bakal mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia 2015.

Untuk mendapatkan gelar Puteri Indonesia 2015 ini bukanlah hal yang mudah. Anindya harus bersaing ketat dengan Chintya Fabyola (Kalimantan Barat) dan gresya Amanda Maalinwunga (Sulawesi Utara).

"Gak nyangka karena memang tema-teman di Putri Indonesia sangat berbakat semuanya," kata Anindya pada Malam Final Puteri Indonesia 2015 di JCC Senayan, Jakarta Pusat (20/2).

Anindya mengaku hanya melakukan yang terbaik dalam kontes kecantikan bergengsi ini. Meski berharap mendapatkan mahkota Puteri Indonesia, namun ia juga melihat kualitas dan bakat-bakat yang begitu menonjol dari para peserta.

"Target aku hanya memberikan yang terbaik, alhamdulillah, Allah kasih hadiah yang berharga pas ultah aku di Februari awal. Karena memang teman-teman semua sangat berbakat," tuturnya.

Anindya merupakan wanita kelahiran Semarang, 3 Februari 1992. Ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Selanjutnya, sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya akan menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di ajang Miss Universe 2015.

Sedangkan Chintya Fabyola yang merupakan runner up pertama sekaligus sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015 akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2015. Dan runner up kedua, gresya Ananda Maaliwunga yang juga menyandang Puteri Indonesia Pariwisata 2015 bakal berlaga di Miss Supranational 2015. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading