Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Menikah, Raffi Ahmad Kirim Doa

Fimela.com Jakarta Meski tidak diundang dalam acara pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt, Raffi Ahmad tidak berkecil hati. Dia malah senang dan berkirim doa agar mantan kekasihnya itu berbahagia.
Pernikahan Wanda Hamidah dengan seorang pengusaha muda bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt, sempat menghebohkan. Pasalnya, Wanda yang diketahui mengakhiri status jandanya pada 14 Februari lalu tersebut, tidak tercium oleh media. Ternyata beberapa teman dekat pun juga tak diundang, termasuk sang mantan Raffi Ahmad.

Tak hanya media, beberapa orang dekat Wanda pun mengaku tidak mengetahuinya, seperti halnya Raffi Ahmad. "Saya enggak tahu malah," ujar Raffi Ahmad di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/2).

Hingga saat ini pun Wanda masih menutup diri. Ia belum berniat membeberkan pernikahannya dengan pria yang berusia lebih muda darinya tersebut. Hanya pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang yang bersedia memberikan data pernikahan politisi itu. "Saya doakan aja, sakinah mawadah warohmah," lanjut Raffi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah dikabarkan memiliki hubungan dekat terkuak kala BNN menangkap basah beberapa orang dalam 'pesta narkoba' di rumah Raffi Ahmad. Saat itu Wanda Hamidah juga berada di dalam rumah presenter Dahsyat tersebut. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading