Sukses

Entertainment

Banjir Selebritis Di Ajang Oscar 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilman, Academy Awards atau sering disebut Oscar, sedang digelar pagi hari ini atau Minggu (22/2) malam waktu Amerika Serikat. Acara yang sudah memasuki tahun ke-87 ini digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, yang tentunya akan dihadir para insan film dunia. Mereka yang akan mengisi acara tentunya bukan hanya sang host, Neil Patrick Harris, tapi juga sederet selebritis papan atas.

Menurut berita dari BBC, penyanyi penuh sensasi, Lady Gaga, masuk dalam daftar pengisi acara. Dia akan dalam segmen 'a special tribute performance'. Alasan panitia memilih Lady Gaga karena penyanyi tersebut dinilai selalu berkembang pesat setiap tahunnya. 

Selain Lady Gaga, bintang pop terkenal sekaligus pelatih ajang pencarian bakat The Voice, Rita Ora, juga akan tampil di Oscar. Ora akan menyanyikan lagu berjudul Grateful, salah satu soundtrack Beyond the Lights, yang juga menjadi salah satu nominasi Lagu Terbaik pada ajang ini. 

Sementara itu, vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, juga akan tampil. Ia akan menyanyikan lagu 'Lost Stars', yang masuk dalam salah satu nominasi soundtrack terbaik di film Begin Again yang juga dibintangi Adam Levine. Ia merasa sangat terhormat tampil di ajang Oscar yang menurutnya adalah The Godfather dari semua penghargaan di dunia hiburan. Jennifer Hudson, pemenang Best Supporting Actress tahun 2006, juga masuk dalam salah satu pengisi acara. 

Sebelumnya, panitia Oscar juga telah merilis deretan nama selebritis dunia yang akan tampil sebagai pengisi acara maupun pembaca nama pemenang Oscar. Mereka adalah Ben Affleck, Jennifer Aniston, Viola Davis, Chiwetel Ejiofor, Chris Evans, Kevin Hart, Dakota Johnson, Jennifer Lopez, Sienna Miller, Chloe Grace Moretz, dan Eddie Murphy. Lalu ada juga David Oyelowo, Chris Pine, Chris Pratt, John Travolta, Kerry Washington and Naomi Watts.

Selebritis lain yang turut menjadi pembawa acara sekaligus pembaca nominator Oscar adalah Marion Cotillard, Meryl Streep, Oprah Winfrey, dan Reese Witherspoon dan Benedict Cumberbatch. Menurut sejumlah sumber, Julianne Moore dan Eddie Redmayne paling dijagokan meraih Oscar di kategori Best Actress dan Best Actor karena sudah meraih sejumlah penghargaan di ajang bergengsi lainnya seperti Golden Globe Awards dan BAFTA Awards.

oscar 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading