Sukses

Entertainment

Abdee Negara Rangkul Para Musisi Dukung KPK

Fimela.com, Jakarta Dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berdatangan dari berbagai elemen lapisan masyarakat dengan segala cara. Salah satunya musisi rock tanah air, Abdee Negara yang berencana menggelar konser dukungan untuk KPK.

Dalam perkembangannya, gitaris grup musik Slank tersebut menjelaskan bahwa rencana ini masih dalam tahap pembicaraan. Apapun bentuknya, Abdee berharap konser tersebut menyadarkan masyarakat pentingnya keberadaan KPK di negeri ini.

"Harapan kita ya di KPK. Berbagai macam cara akan kita lakukan. Apakah konser akbar atau kecil masih dalam wacana, yang penting suara itu dikumandangkan untuk mengajak semua orang menolong KPK," kata Abdee di Piston Brake cafe, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2/2015) malam.

Kendati Presiden Joko Widodo urung melantik Budi Gunawan menjadi Kapolri, menurut Abdee, kriminalisasi KPK masih terus ada. Oleh karenanya ia dan teman-teman terus mengumandangkan dukungan untuk lembaga tersebut.

"Itu dia sampai sekarang teman-teman masih tetap jalan menyuarakan save KPK . Kita harapkan semuanya menjadi sehat," ujarnya.

Abdee juga berharap, masyarakat tak berpura-pura buta dengan kondisi negara. Gitaris band Slank itu menghibau agar seluruh komponen masyarakat ikut aktif memperhatikan apa yang terjadi demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

"Kita sudah belajar dari Pilpres kemarin. Sekarang waktunya kita ikut partisipasi. Ini kesempatan kita untuk membangun negara bersama-sama," ucap Abdee Negara yang cukup konsisten memberikan dukungan untuk KPK. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading