Sukses

Entertainment

Film Terbaik, Birdman, Borong 4 Piala Oscar

Fimela.com, Los Angeles Birdman menang sebagai film terbaik Ajang Academy Award atau Oscar 2015. Selain itu Birdman juga membawa pulang piala Oscar untuk gelar sutradara terbaik untuk Alejandro G. Iñárritu, Skenario asli terbaik, dan Sinematrografy terbaik.

Birdman mengalahkan tujuh nominator lain The Imitation Game, Boyhood, Selma, Whiplash, American Sniper, The Grand Budapest Hotel dan The Theory of Everything.Boyhood sebenarnya lebih diunggulkan namun rupanya juri menilai Birdman lebih menarik.

Tentu saja jika dilihat sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu menggarap Birdman dengan teliti sehingga kuat di semua unsur sehingga layak mendapat kemenangan di acara yang digelar perhelatan Oscar yang di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Minggu(23/2/2015).

Birdman mengajak penonton mengikuti kegiatan sekaligus imajinasi sang tokoh utama yang dimainkan Michael Keaton.Lewat trailer berikut ini Anda bisa mengintip potongan-potongan adegan yang ajaibnya diambil sekali shoot. Bagaimana pemain-pemainnya juga serius tak peduli sekecil apa peran mereka. Jadi tak ada alasan meragukan Piala Oscar 2015 yang diperoleh film Birdman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading