Sukses

Entertainment

Gelar Preskon, Viviane Masih Bungkam Soal Perceraian

Fimela.com Jakarta Meski sudah menggelar jumpa pers, Viviane masih belum mau menjawab pertanyaan wartawan terkait penyebab kisruh rumah tangga yang membuatnya harus melayangkan gugatan cerai kepada Okan Cornelius. Ia meminta maaf karena rencana awal tak berjalan lancar.

"Sebelumnya makasih ke teman-teman sudah dateng. Rencananya hari ini saya berdua dengan Okan menghadapi wartawan, karena kita ingin sama-sama. Mendadak dia enggak bisa dateng," kata Viviane di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (26/2/2015).

Okan Cornelius

"Aku enggak bisa mengeluarkan statement, terlalu banyak juga, aku menghargai Okan juga. Mohon pengertiannya teman-teman. Belum enak kita berbicara," lanjutnya.

Rencananya, mereka akan menjadwal ulang untuk menggelar konferensi pers. Viviane mengatakan bahwa ia ingin memberikan klarifikasi berdua dengan Okan.

"Yang tadi saya sempat bilang diawal. Jadi aku menghargaain Okan, aku enggak bisa bicara banyak di sini. Nanti saya bicara berdua Okan dulu. Nanti kita akan duduk berdua. Biar semua clear dan baik-baik. Aku enggak bisa keluarkan statment sendirian," tandas Viviane. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading