Sukses

Entertainment

Nobar Oscar Bersama Selebriti Ternama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bertindak sebagai rumah baru Oscar, HBO pun menyelenggarakan acara nonton bareng siaran langsung ajang tahunan Academy Awards ke-87 sekaligus red carpet di Jakarta. Acara eksklusif ini berlangsung Senin (23/2/2015) kemarin sejak 07.00 WIB hingga 13.00 WIB.

HBO pun turut menghadirkan konten eksklusif Oscar secara online melalui website sekaligus platform media sosial. Pengalaman Oscar tahun ini, dipersembahkan secara lengkap oleh HBO kepada para pelanggannya di Asia.

Acara nonton bareng HBO kemarin, diadakan di Cinemaxx Theater, FX Senayan, bersama figur-figur ternama di Indonesia, termasuk sutradara, aktor, aktris film, serta pelanggan yang diundang untuk memeriahkan suasana.

Selebriti ternama Indonesia yang hadir di acara ini antara lain adalah Joe Taslim, Fauzi Baadila, Hannah Al Rasyid, dan Mike Lewis yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan HBO dalam produksi serial TV original. Tak ketinggalan juga Atiqah Hasiholan yang turut meramaikan acara ini. Pada saat yang bersamaan, HBO pun menggelar acara nonton bareng di Blitzmegaplex, Grand Indonesia Shopping Town.

Fauzi Baadila (Foto: HBO)

Joe Taslim (Foto: HBO)

Atiqah Hasiholan (Foto: HBO)

Ajang penghargaan terbesar di dunia untuk film, pertunjukan dan pencapaian terbaik di industri perfilman ini, dipandu oleh Neil Patrick Harris dari Dolby Theatre di Los Angeles. Pada kesempatan kali ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah Academy Awards, pemirsa dapat menyaksikan para pemenang di belakang panggung secara langsung, khususnya bagi para pemirsa HBO di kawasan Asia.

Hannah Al Rasyid (Foto: HBO)

Mike Lewis (Foto: HBO)

Pemirsa HBO yang melewatkan penayangan langsung Oscar, diberi jadwal siaran ulang The Oscars Red Carpet pada pukul 18.30 WIB yang dilanjutkan dengan The 87th Annual Academy Awards dengan teks Bahasa Indonesia secara eksklusif di HBO / HBO HD.

Selain itu, terdapat juga acara The On The Red Carpet - The Winners yang siap mengudara hari ini (24/2/2015) pukul 20.00 WIB secara eksklusif di HBO / HBO HD. Penayangan ulang The Oscars Red Carpet dan The 87th Annual Academy Awards juga bisa disimak kembali dengan teks Bahasa Indonesia pada 25 Februari pukul 10.00 WIB di HBO SIGNATURE / HBO SIGNATURE HD, serta 27 Februari pukul 22.10 dan 1 Maret pukul 15.30 di HBO /HBO HD. Program-program HBO dan HBO Asia juga bisa dinikmati melalui Nexmedia. (Rul/Ade)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading