Sukses

Entertainment

Kalau Begini, Wajah Aliando Syarief Jadi Mirip Siapa Ya?

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief, bintang Tanah Air ini masih menjadi sosok pria yang diidolakan remaja seusianya. Kemunculannya melakoni Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) rupanya adalah pilihan yang tepat. Bak roket, namanya terus menjadi topik pembicaraan. 

Keramahan Aliando juga menjadi salah satu ciri khasnya. Ali, begitu ia akrab disapa, memang sering sekali menunjukkan foto-foto di Instagram. Ia juga sangat ramah ketika bertemu Alicious--sebutan penggemar Ali--, tak heran remaja ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

Hampir setiap gerak-gerik Ali akan menjadi sorotan. Kali ini pemeran Digo dalam GGS tersebut mengunggah foto yang diduga diambil ketika bangun tidur, pasalnya tampang muka Aliando masih terlihat ngantuk. Ia berada di atas kasur memeluk guling.

Foto Aliando ini langsung menyedot perhatian publik. Ada yang mengatakan wajahnya itu mirip Zayn Malik, salah satu personel One Direction yang memiliki keturunan Pakistan. Memang, Aliando sempat dibilang mirip pelantun Story of My Life itu.

Selain Zayn Malik, ada juga yang mengatakan jika wajah Ali mirip Justin Bieber, bagaimana menurut Anda? Namun, di luar semua itu banyak fans yang mengatakan jika wajah Aliando tetap tampan nan menawan meski sedang bangun tidur. Ya, bagi fans idolanya memang yang paling baik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading