Sukses

Entertainment

Al Ghazali Sangat Menikmati Suasana Italia

Fimela.com, Jakarta Setelah menampilkan kemampuan beraktingnya di film Runaway, Al Ghazali kini kembali terlibat dalam sebuah projek film terbaru. Al pun baru saja melakoni proses syuting di beberapa negara Eropa termasuk Italia.
 
Al mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya menginjakkan kakinya di Italia. Meski merasakan hawa dingin yang luar biasa, namun Al mengaku sangat menikmati keberadaannya yang singkat tersebut di Negeri Pizza tersebut.
 
"Sangat menikmati karena ke sana (Italia) baru pertama kali. Walau pun waktu itu di sana cuacanya winter dan bersalju. Jadi aku harus menikmati juga," kata Al di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).
 
Al mendatangi Italia pada 10 Januari 2014 dan harus kembali pada 22 Januari 2014, lantaran sebuah pekerjaan menunggunya di Tanah Air. "Aku seharusnya sebulan di sana, tetapi karena ada job, makanya aku pulang lebih dulu. Scene aku didahulukan," terang Al.
 
Menjalani syuting di beberapa kota di Italia, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengungkapkan kota yang paling menarik perhatiannya adalah Roma. Ia pun memanfaatkan kunjungannya ke Roma untuk berjalan-jalan berkeliling kota.
 
"Aku mikir, kalau ke Italia tapi nggak ke Roma, percuma. Jadi memang menyempatkan diri jalan-jalan di Roma, jalan-jalan seharian, habis itu malamnya balik. Sempat ke Colosseum juga," ungkap cowok kelahiran 1 September 1997 ini.
 
Hal yang membuatnya berkesan adalah keramahan masyarakat Roma. Kebersamaan saat menjalani syuting bersama warga setempat sempat membuatnya betah. "Orang di sana ramah-ramah, kalau break makan suka langsung makan dan ngobrol bareng. Kamai ramai-ramai dan seru-seruan bareng di suasana Italia," tutur Al. (fei)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading