Sukses

Entertainment

Carissa Putri Kangen Menyusui, Jadi Pengen Tambah Anak

Fimela.com Jakarta Seiring buah hatinya tumbuh besar justru membuat Carissa Putri justru merasa kehilangan. Wanita kelahiran Frankfurt, Jerman itu mengaku kehilangan akan kebiasaan menyusui sang anak jika malam tiba. Ia jadi kangen dengan aktifitas menyusui si buah hati di malam hari.

"Kalau tidur dulu dia pasti nyusu, sekarang dia sudah mulai gede. Setiap diajarkan sesuatu dia pasti mengikuti dan itu menyenangkan untuk saya," kata Carissa di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, kamis, (26/2/2015).

Oleh karenanya Carissa mengaku ingin segera menambang momongan. "Mau, segeralah," lanjutnya.

Carissa Putri
Lebih lanjut Carissa bercerita perihal perkembangan buah hatinya saat ini. Diakuinya, anak laki-laki yang diberi nama Quenzino Acana Naif itu sudah aktif dan mampu mengucapkan beberapa kata.

"Yang pasti sudah lari-lari enggak mau diam, maunya main terus. Ngomong mama papa sudah bisa dari lama. Sudah bisa ngomong banyak kayak kereta, jatuh, makan, banyak banget pokonya," urai bintang film Ayat Ayat Cinta ini.

Carissa Putri

Kendati sudah beranjak besar, Carissa tak pernah lepas mengurus keperluan sang anak. Sebisa mungkin ia meluangkan waktunya walau menggunakan jasa baby sitter.

"Sehari-hari saya urus dia, saya banyak meluangkan waktu sama dia meskipun ada baby sister

Semua yang berurusan sama dia saya yang urus. Pengawasannya harus lebih karena tiap hari dia enggak bisa diam," pungkas Carissa Putri. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading