Sukses

Entertainment

Cantiknya Chelsea Islan di Video Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Chelsea Elizabeth Islan atau Chelsea Islan sedang menjadi bahan pembicaraan hangat saat ini. Penyebabnya, Beredar video mirip sang bintang film serial Tetangga Masa Gitu tengah membuka baju. Video berdurasi sekitar 15 detik dan potongan video mirip Chelsea itu beredar di situs jejaring sosial dan forum internet belum lama ini.

Dalam video tersebut, perempuan mirip Chelsea itu terlihat duduk di kloset dan membuka baju. Video itu diyakini diambil candid alias kamera tersembunyi. Video itu kabarnya diambil beberapa tahun lalu sebelum nama Chelsea meroket seperti sekarang ini. Chelsea sendiri mengawali kariernya dari dunia model dan pernah bermain teater sebelum menjadi pemain film dan sinetron.

Untuk melihat kecantikan Chelsea di video tersebut memang samar-samar. Nah, daripada melihat video yang membuat kamu kurang puas memandangi aktris kelahiran 19 tahun lalu ini, lebih baik kita melihat dengan jelas kecantikan Chelsea di video-video berikut ini.

Ada lima video dari lima film yang dibintangi Chelsea Islan berikut ini. Yuk, kita simak.

Refrain

1. Refrain

Ini merupakan debut Chelsea Islan di film layar lebar. Film ini menampilkan Afgan dan Maudy Ayunda sebagai pemeran utama. Chelsea berperan sebagai Anna Lise teman sekolah dari Nata dan Niki (nama peran yang dimainkan Afgan dan Maudy).

Di film arahan Fajar Nugros ini sosok Chelsea Islan sudah mulai menarik perhatian meskipun ia bukan pemeran utama di film ini. Setelah film Refrain, Chelsea Islan kembali mendapat tawaran berakting.

Kamu bisa melihat kecantikan Chelsea Islan yang baru berusia 17 tahun saat syuting Refrain di trailer filmnya berikut ini.

 

Street Society

2. Street Society

Di film Street Society inilah untuk pertama kalinya Chelsea Islan langsung menjadi pemeran utama. Ia dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata. Film bergenre aksi otomotif ini menampilkan aksi balap mobil-mobil mewah yang dikendarai oleh sekelompok anak-anak muda.

Marcel berperan sebagai Rio salah satu dari pembalap yang memiliki talenta luar biasa. Sejak berkenalan dengan  Karina (diperankan Chelsea), seorang DJ cantik dan berbakat, telah mengubah hidup Rio menjadi seorang pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari Street Racing.

Di film yang banyak menampilkan mobil-mobil mewah ini telah melahirkan seorang bintang baru yang cemerlang dan cantik, Chelsea Islan. Penampilan Chelsea Islan di Street Society di video di bawah ini.

 

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

3. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

Chelsea Islan kembali menjadi pemeran utama di film ketiganya ini. Ia berperan sebagai Merry Riana yang dikirim orangtuanya untuk kuliah dan tinggal di Singapura karena kerusuhan Mei 1998 di Jakarta.

Dalam keadaan serba darurat Merry berangkat ke negeri orang tanpa uang dan hidup sebatang kara. Berkat kerja kerasnya, Merry bisa meraih sukses dan meraih penghasilan sampai 1 juta dolar Amerika Serikat. Di film yang diangkat dari kisah nyata ini, akting gemilang Chelsea Islam dipuji oleh Merry Riana.

Di film yang juga dibintangi Dion Wiyoko, Kimberly Ryder dan Ferry Salim ini, kita tetap bisa melihat kecantikan Chelsea Islan selain aktingnya yang oke. Simak yuk akting Chelsea Islan video Merry Riana ini.

 

Dibalik 98


4. Dibalik 98

Chelsea Islan kembali menjadi pemeran utama di film Dibalik 98. Uniknya, seperti Merry Riana, film ini juga berlatar peristiwa politik di tahun 1998. Kali ini Chelsea berperan sebagai mahasiswi dan dipasangkan dengan Boy William.

Film yang disutradarai Lukman Sardi ini bercerita runtuhnya pemerintahan Orde Baru dengan pendekatan dari sisi kemanusiaan bukan politis. Di film yang dirilis pada Januari 2015 ini Chelsea Islan rela membuat kulitnya lebih hitam karena berperan sebagai mahasiswi yang melakukan demonstrasi sambil berorasi.

Tapi tetap saja Chelsea Islan terlihat cantik. Hmm, mungkin karena dia rajin memakai sabun pembasuh muka yang bintang iklannya dia sendiri. Ingin bukti? Lihat saja video dari Dibalik 98 ini.

 

Guru Bangsa, Tjokoroaminoto

5. Guru Bangsa, Tjokroaminoto

Film tentang pahlawan nasional sekaligus Guru Bangsa, HOS Tjokromanito ini sudah menyelesaikan proses syuting dan akan beredar di tahun 2015 ini. Dalam film yang disutradarai Garin Nugroho ini Chelsea Islan menjadi pemeran pendukung.

Pemeran utamanya adalah Reza Rahadian sebagai Tjokroaminoto. Chelsea sendiri berperan sebagai Stella, seorang gadis indo yang pernah dekat dengan Tjokroaminoto. Nah, penasaran kan melihat bagaimana Chelsea Islan berperan sebagai gadis di jaman perjuangan Indonesia? Masih tetap terlihat cantik kah?

Lihat di video trailer Guru Bangsa, Tjokroaminoto yang menampilkan Chelsea Islan berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading