Sukses

Entertainment

Raw Food, Cara Dewi Sandra Jaga Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak selebriti yang mengkonsumsi raw food, Dewi Sandra adalah salah satunya. Ia tak mau konsumsi makanan yang salah, karena akan mengakibatkan penuaan dini pada dirinya.

"Saya lebih ke minuman aja. Sekarang lagi marak di Indonesia tentang makanan sehat. Terus eat raw food," katanya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Dewi Sandra Deg-Degan Saksikan “Haji Backpacker”

Pelantun tembang Aku Pulang ini tak mau melakukan teknik perawatan atau hal-hal yang instan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan diri. "Kita masih ingin secara alami. Tentunya tidak semahal yang non alami dan menyita waktu," tukasnya.

Tambah usia, tentu seluruh organ tubuh akan bertambah tua. Hal tersebut tak dipungkiri oleh Dewi Sandra. Namun, sebagai manusia yang bersyukur, ia terus menjaga dan meminimalkan hal tersebut.

"Saya tambah tua, tapi gak mau keliatan tua kan. Jadi saya tidak takut tambah tua dan dewasa. Ada kerutan pasti datang tapi kita bisa meminimalisir," tandas Dewi Sandra.

Konsumsi makanan mentah alias raw food menjadi pilihan masyarakat modern saat ini, demi mempertahankan stamina dan kesehatan. Seperti kita diketahui, banyak bahan makanan yang menjadi tidak sehat dan kehilangan nutrisi penting setelah melalui proses pemasakan.

Raw food sendiri adalah jenis makanan seperti sayuran, buah-buahan, kacang dan biji-bijian yang tidak dimasak dengan suhu 118 derajat fahrenheit atau sekitar 48 derajat celcius, baik digoreng, direbus, dibakar, atau pemanasan jenis lainnya. Dengan demikian, kandungan gizinya masih tetap utuh. Mau mengikuti tips Dewi Sandra?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading