Sukses

Entertainment

Menolak Kuno, Dewi Sandra Rajin Update Fashion Hijab

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Dewi Sandra telah menemukan hidayah untuk memakai pakaian muslimah, hijab. Ia pun tak mau tertinggal update dari para desainer terkait model-model hijab mutakhir. Berpindah langganan desainer pun menjadi hal yang biasa baginya.

"Saya berusaha untuk meng-update diri dengan waktu, fashion dan keadaan. Saya mengikuti yang saya jalankan, tapi ada teknologi juga," kata Dewi Sandra di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Seperti kita ketahui, Dewi memang dekat dengan busana rancangan Barli Asmara. Namun, ia menegaskan bahwa ia tak mau fanatik dengan salah satu desainer saja.

Dewi Sandra

"Mas Barli masih favorit, dia memiliki sebagian dari hati saya, cuma ga bisa dipungkiri, fashion desainer berbakat juga tambah banyak. Dan tugas kita tetap mendukung," imbuhnya.

Selama memiliki syarat yang islami, Dewi Sandra tak bakal segan untuk memakai busana tersebut. Seperti kala ia menjadi pengguna rancangan desainer Etu alias Restu Anggraini.

"Saya selalu up date soal hijab. Waktu aku lihat foto desainnya Etu, aku jatuh cinta. Ternyata dia dapat respon luar biasa di Jepang. Waktu dipakai memang sangat nyaman. Tapi tetap anggun, simple, islami," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading