Sukses

Entertainment

10 Album Mancanegara Paling Dinanti di 2015, Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2014 telah memang telah berlalu. Namun deretan karya hebat nan fenomenal dari para musisi dan penyanyi kelas dunia yang dirilis tahun lalu masih begitu membekas.

Diprediksi, tahun 2015 takkan kalah sesak dengan hits-hits terbaik. Sejumlah kabar menyebutkan tahun ini akan dihiasi dengan album comeback dan album perpisahan dari musisi ternama.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak 10 album paling ditunggu-tunggu yang akan rilis tahun 2015 ini.

1. Justin Bieber

Justin Bieber

Sejak 2012 lalu, Justin Bieber masih absen dalam berkarya. Namun sang superstar menandakan datangnya album baru tahun ini.

2. Bjork

Bjork

Penyanyi bergaya nyentrik, Bjork juga sedang getol menggarap karya baru. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu, setelah menggelar premier filmnya di berbagai negara.

3. Adele

Adele

Inilah dia comeback yang paling ditunggu-tunggu, Adele! Penyanyi 26 tahun ini semakin jarang tampil sejak menikah dengan Simon Konecki. Tahun ini, Adele hampir dipastikan akan bangkit kembali. Sudah siap?

4. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson

Sempat ramai diperbincangkan sebagai jebolan American idol, nama Kelly Clarkson belakangan mulai meredup. Namun jangan khawatir, Kelly janjikan fans karya baru untuk kembali melambungkan namanya.

5. One Direction

One Direction

Boyband arahan Simon Cowell ini terbilang cukup produktif dalam berkarya. Punya kebiasaan merilis album setiap bulan November, One Direction hampir dipastikan merilis album baru November tahun ini.

10 Album Mancanegara Paling Dinanti di 2015, Wajib Tahu!

6.Coldplay

Coldplay

Sebuah kabar menyebut jika Coldplay akan segera mengakhiri perjalan musik mereka dengan album mendatang. Album berjudul A Head Full of Dreams ini bagi Chris Martin merupakan sebuah penuntas akan sesuatu. Benarkah demikian?

7. Ellie Goulding

Ellie Goulding

Burn menjadi salah satu hits andalan Ellie Goulding yang meraih angka penjualan tinggi. Penyanyi seksi ini menegaskan album ketiga yang rilis 2015 akan menyajikan berbagai kejutan.

8. Demi Lovato

Demi Lovato

Si cantik Demi Lovato juga tak ingin lama-lama absen menelurkan album. Pelantun Let It Go ini kabarnya telah merampungkan beberapa lagu untuk diluncurkan tahun ini.

9. Madonna

Madonna - Grammy Awards 2015 1

Madonna sempat shock ketika 10 lagu demonya bocor di internet. Ia pun akhirnya memutuskan untuk merilis 6 lagu yang sudah jadi tak lama setelahnya. Album Madonna yang berjudul Rebel Heart akan datang pada 2015 ini. Tunggu ya!

10. Drake

Drake

Pada pertengahan 2014 Drake telah mengumumkan judul yang ia pilih untuk album keempatnya. Namun sayangnya proses recording belum juga dilakukan. Mungkin tahun ini, Drake?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading