Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dakota Johnson Rilis 13 Maret 2015

Fimela.com, Jakarta Nama Dakota Johnson sedang melejit dan jadi bahan pembicaraan menyusul kesuksesan film yang dibintanginya Fifty Shades of Grey. Keberhasilan tersebut sepertinya mengilhami pihak Lionsgate untuk merilis film Cymbeline.

Dakota Johnson sebenarnya hanya sebagai pemeran pendukung di film yang diadaptasi dari karya sastrawan besar William Shakespeare itu, sedangkan pemeran utamanya adalah Ethan Hawke, Ed Harris dan Milla Jovovich.

Film besutan Michael Almereyda itu awalnya berjudul Anarchy dan diproduksi tahun 2013. Sempat dirilis di ajang Festival Film Venice 2014, perilisan film ini ditunda dengan berbagai macam pertimbangan.

Di tahun ini judulnya diubah menjadi Cymbeline dan baru saja merilis poster resmi. Dalam posternya terlihat wajah Ethan Hawke yang masuk nominasi Oscar 2015 lewat aktingnya di film Boyhood didampingi Dakota Johnson.

cymnbeline

Film yang dibintangi Dakota Johnson ini akan dipenuhi dengan adegan baku tembak ini bercerita tentang pertarungan antara polisi dan gembong narkoba. Meski sempat tertunda perilisannya, film ini tak lama lagi akan hadir di bioskop yaitu pada 13 Maret mendatang. Penonton tak hanya akan dihibur dengan adegan perkelahian yang menengangkan. Karena Cymbeline juga akan menguak tentang hukum korupsi di negara adidaya pada abad ke-21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading