Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Punya 24 Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio ternyata punya kepribadian lebih dari satu, bahkan mencapai 24. Jangan khawatir, ini tentunya hanya dalam cerita film yang dibintangi aktor yang akrab disapa Leo itu. Masih ingat dengan buku The Minds of Billy atau 24 Wajah Billy karya Daniel Keyes?

Leonardo DiCaprio

Buku terbitan 1981 tersebut berkisah tentang sosok Billy Milligan yang berkepribadian lebih dari satu dan bahkan sampai 24. Ia berhasil menjadi orang pertama yang menjadikan gangguan psikologisnya itu sebagai alat pembelaan diri di pengadilan. Kisah luar biasa itu akan difilmkan dalam The Crowded Room yang menampilkan Leonardo DiCaprio sebagai Billy Milligan.

Menurut berita dari The Hollywood Reporter, Leo juga akan bertindak sebagai produser bersama perusahaan film miliknya, Appian Way dan bekerjasama dengan New Regency. Skenario akan ditulis Jason Smilovic dan Todd Katzberg. The Crowded Room sebenarnya sudah disiapkan sejak lama oleh New Regency namun karena berbagai hal terus tertunda.

Leo sendiri sudah sejak lama mengincar peran sebagai Billy Milligan. Meskipun begitu, belum diketahui siapa yang akan menyutradarai The Crowded Room, kapan jadwal perilisannya dan siapa pemain lain yang terlibat selain Leonardo DiCaprio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading