Sukses

Entertainment

Keluarga Minta Chelsea Islan Tidak Lari dari Persoalan

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video bugil Chelsea Islan langsung mendapat perhatian dari pihak keluarga. Tante Chelsea, Debby Sulaiman, mengaku dirinya dan pihak keluarga langsung mengadakan rapat. Mereka merapatkan barisan dan menyamakan persepsi menghadapi peristiwa ini.

"Pada saat itu (video bugil) beredar di media, kami langsung rapat keluarga. Kami bilang kepada Chelsea jangan bohong. Nanti medianya malah enggak percaya. Jangan lari, hadapi konsekuensi," ungkap Debby saat ditemui di Hotel Aryaduta, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Chelsea Islan

Menurut Debby, Chelsea cukup kuat menghadapi cobaan ini. Dua sosok yang membuat Chelsea kuat adalah ibundanya, Samantha Barbara dan kakeknya. "Saya rasa idola Chelsea adalah ibu dan kakeknya. Ibunya menderita kanker payudara dan menjadi survivor. Dari situ ia belajar ketika terjatuh," terang Debby.

Meski masalah ini cukup pelik, tak membuat pekerjaan Chelsea terganggu. Diungkapkan Debby, beberapa pekerjaan akan segera diselesaikan secara profesional.

Chelsea Islan

"Chelsea sampai saat ini ada kegiatan terus. Kemarin weekend ke luar koa untuk sebuah pekerjaan brand. Terus minggu ini ada janji-janji yang tidak mungkin digeser," ungkap tante dari Chelsea Islan yang terseret video bugil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading