Sukses

Entertainment

Ganteng-Ganteng The Overtunes Ternyata Punya Kebiasaan Buruk

Fimela.com, Jakarta Para personel band The Overtunes punya kebiasaan buruk di kehidupannya sehari-hari. Bahkan kalau dibiarkan saja, hal itu bisa merusak karir mereka di jagad musik Indonesia.

Rupanya, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini paling sulit untuk tidur cepat. Kendati mengaku lelah setelah seharian berlatih musik, mata mereka tetap saja terjaga hingga larut malam.

"Iya, kebanyakan seharian main musik, pas sampai rumah banyak hal-hal yang kita belum lakukan kayak maen game," aku Mikha saat berbincang-bincang dengan Bintang.com di G Studio, Kawasan Radio Dalam Jakarta, Kamis (5/3/2015).

The Overtunes

Terkadang sesampainya di rumah, Mikha, Reuben dan Mada tidak tega menolak permintaan si bungsu, Andrew yang mengajak bermain. Padahal, kata Mikha, mereka sudah lelah dan ingin segera beristirahat.

Nah, celakanya apabila The Overtunes diundang tapil di program acara pagi. "Maka itu jadi menyulitkan. Kita biasanya tidur sering 12 plus lah," kata Mikha.

Setidaknya para personel The Overtunes akan berusaha tidur cepat kali ini. Sebab, mereka harus menjaga staminanya demi tampil di event tahunan Java Jazz 2015.

The Overtunes

"Kita kan susah tidur cepat, jadi merasa bersalah sih. Makanya kita berusaha tidur cepat dan bangun pagi. Karena untuk saat ini kita tahu tujuannya kan," tandas Mikha.

The Overtunes memang boleh berbagga diri karena impiannya tampil di event Java Jazz dapat terwujud. The Overtunes dijadwalkan tampil di hari pertama Java Jazz 2015 digelar, pada 6 Maret pukul 20.00 WIB.

Selain sibuk mempersiapkan aksi panggung di Java Jazz 2015, The Overtunes juga mulai mempromosikan single baru mereka Jatuh Dari Surga yang rilis beberapa waktu lalu. Seperti apa sih lagunya? Let's sing along!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading