Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth dan Jessie Usher Gabung Proyek Independence Day 2

Fimela.com, Jakarta Film Independence Day meraih sukses besar saat dirilis di tahun 1996. Film yang menceritakan serangan alien ke bumi itu melambungkan nama Will Smith sebagai aktor papan atas Hollywood. Setelah hampir 20 tahun, pihak 20th Century Fox baru memutuskan untuk membuat sekuelnya.

independence day

Proyek ini sempat tertunda karena sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 3 Juli 2015, sehari menjelang Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Namun karena beberapa hal syuting baru akan dimulai pada Mei mendatang yang jadwal rilisnya diubah menjadi 24 Juni 2016. Roland Emmerich akan kembali menduduki bangku sutradara.

Para pemain yang sudah memastikan bergabung adalah Liam Hemsworth dan Jessie Usher. Menurut berita yang dilansir dari THR, Jessie berperan menjadi putra dari karakter yang dimainkan Will Smith di film pertamanya. Sayangnya, Will Smith tak akan bermain di sekuelnya ini.

Menurut Roland, masalah honor menjadi halangan utama untuk merekrut kembali Will Smith. Namun pemain di film pertamanya seperti Jeff Goldblum dan Bill Pullman sudah memastikan akan bergabung kembali. Liam Hemsowrth akan berperan sebagai anak Bill Pullman yang di film pertamanya menjadi Presiden Amerika Serikat.

Belum ada keterangan resmi mengenai sinopsisnya. Roland Emmerich hanya membeberkan serangan alien ke bumi kembali menjadi ide dasar Independence Day 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading