Sukses

Entertainment

Buat Nikita Willy Handphone Juga Oke untuk Ngaca

Fimela.com, Jakarta Bagi Nikita Willy telepon genggam alias handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi. Tapi juga alat untuk berkaca atau bercermin. Enggak percaya? Yuk kita lihat!

Niki –begitu ia biasa disapa— tetap menjadikan handphone sebagaimana fungsinya sebagai alat komunikasi. Namun fungsi lain untuk ngaca juga sering digunakan. "Fungsi awal sih emang buat berhubungan, berkomunikasi ama orang yang lama enggak ketemu. Karena jaraknya jauh. Bisa keluarga, bisa teman," kata Nikita Willy di Buperta Cibubur, Jakarta Timur (7/3/2015).

Nikita Willy

Memang, handphone telah banyak beralih fungsi saat ini. Jika dulunya hanya sebagai alat komunikasi, sekarang fitur-fitur entertainment sudah menjadi satu nilai plus dalam handphone. Apalagi dengan label smartphone, di mana segala informasi atau hal yang menjadi trend bisa diakses dengan mudah.

Mati lampu, kejadian ini barangkali sering menjadi momok bagi masyarakat masa kini. Saat mengalami mati lampu, terkadang kita menjadi panik. Nah, tentunya salah satu yang menjadi langkah pertama adalah mencari sumber cahaya darurat. Bukan senter pastinya, karena kita punya handphone.

Nikita Willy, pesinetron cantik pemenang penghargaan Indonesia Kids Choice Awards 2012 sebagai aktris wanita terfavorit, juga menjadi penikmat transformasi dan multifungsi sebuah handphone.

"Selain buat telfonan, hp juga untuk foto. Capture sebuah memori," ujar Nikita yang memang selalu aktif menggunakan sosial media seperti twitter, instagram, facebook, dan lainnya.

Nikita Willy

Meski dalam platform smartphone yang dipakainya bisa diinstall dengan beragam permainan, namun Nikita mengaku lebih senang berselancar di dunia maya. "Main game jarang. Selain buat komunikasi, dan selfie, aku juga pake hp untuk internetan," tuturnya.

Dan satu hal yang paling unik, yang tertangkap mata kala Nikita harus berurusan dengan make up. Ternyata handphone miliknya bisa menjadi sebuah kaca untuk melihat kesempurnaan dari tata rias yang dipakai.

"Emang aku juga sering menggunakan hp untuk ngaca. Kan ada kamera depan dari handphone. Apalagi aku enggak bawa kaca ke mana-mana. Jadi aku pakai kamera depan hp aja," tandas Nikita Willy.

 

 

BACA JUGA!

Ngobrol dan Makan Bareng, Cara Nikita Willy Manjakan Fans

Jelajahi Malaysia-Singapura, Nikita Willy Dihadang Pihak Imigrasi

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading