Sukses

Entertainment

Tutup Java Jazz 2015, Jessie J Buat Penonton Serak

Fimela.com, Jakarta Ajang musik terbesar di Indonesia, Java Jazz 2015 baru saja berakhir. Sebagai aksi pamungkas, penyanyi kenamaan Inggris, Jessie J menyajikan sebuah seni pertunjukan yang maksimal.

Kehadiran Jessie J ke Indonesia kali ini merupakan yang kedua kali. Sebelumnya, pemilik hits Price Tag ini sempat menyambangi tanah air saat lagu tersebut sedang booming di berbagai belahan dunia.

Penampilan 'Panas' Jessie J Tutup Acara Java Jazz 2015

Keputusan pihak penyelenggara untuk memilih Jessie J merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya penyanyi kelahiran 27 Maret 1988 ini tampil begitu all out, sampai-sampai para penonton meneriakkan namanya dengan lantang. 

Gemerlap penampilan Jessie J dibuka lewat lagu Ain't Been Done, Sexy Lady, dan Domino secara beruntun. Suguhan vokal dan energi yang prima langsung membuat Main Stage JIExpo Kemayoran Jakarta memanas.

Jessie J

Melihat semangat penonton yang membara, Jessie J makin menggila dan secara spontan melepas kaos hitam bertuliskan "JAKARTA". Teriakan terdengar semakin liar di sepanjang lagu Do It Like A Dude tersebut.

Hype makin memuncak di 3 lagu terakhir, kala Price Tag, Masterpiece, dan Bang Bang menyisakan kekaguman semua yang hadir. Saat berjalan keluar venue, tak sedikit penonton yang terdengar serak akibat meneriakkan nama Jessie J.

Sungguh sebuah persembahan luar biasa bisa menyaksikan aksi panggung seorang Jessie J dengan suara merdu nan lantang itu. Gegap gempita Java Jazz 2015 akan membekas di hati semua yang berpartisipasi dan menikmati jalannya event tahunan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading