Sukses

Entertainment

Ini Kisah Busana “Sakral” Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang menarik saat Revalina S Temat menggelar prosesi pengajian, siraman, sungkeman, dan seserahan di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015). Baju kurung merah marun khas Padang yang dikenakannya saat menjalani prosesi tersebut, ternyata adalah warisan turun temurun milik ibundanya, Rachmaniar S Temat.

"Baju kurung padang ini punya mamah saya. Ini sudah dipakai sejak 33 atau 34 tahun lalu. Kakak saya pas malam bainai pakai baju ini, adik saya juga, kemudian saya juga. Ini seperti turun temurun," ungkap Reva.

Prosesi sakral Reva sebelum pernikahannya di Bali pada 15 Maret 2015 berjalan tertutup di kediamannya. Pukul 10.00 WIB, rumah Reva sudah dipenuhi tamu untuk pengajian. Setelah itu dilanjutkan dengan siraman, langkahan, dan juga sungkeman.

Pada sore hari, pihak keluarga pria, menyambangi kediaman Reva dengan membawa seserahan. Tak banyak kata dilontarkan kekasih Reva, Rendy Aditya Gunawan, saat ditanyai sejumlah wartawan.

Revalina S Temat

Menjalani berbagai prosesi tersebut, Reva mengaku excited. Ia juga sempat terlihat menangis saat melakukan sungkeman dengan kedua orang tuanya. Saat itu, Reva tak bisa menahan air matanya.

"Yang pasti kalau proses sungkeman selalu gak mungkin gak nangis, apalagi saya anaknya cengeng. Baru ngomong gak kuat. Di situ lah momen minta maaf msam orang tua, untuk terakhir kalinya memohon doa restu, doa, yang pasti semoga lancar , bahagia, sehat," kata Reva.

 

BACA YANG INI JUGA YA!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading