Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Tantri Kotak Jadi Wanita Bercadar

Fimela.com, Jakarta Siapa menyangka jika Tantri, vokalis band beraliran rock, Kotak harus memakai penutup muka usai menikah dengan Arda. Ya, Tantri mengatakan rela melakukan hal ini demi sang suami tercinta.

Tantri punya alasan sendiri saat mengenakan cadar. Bukan untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh sebagian wanita-wanita muslim dengan pemakaian hijab syar'i danpenggunaan cadar melainkan untuk menghindari 'serbuan' fans sat belanja di pasar. Sebagai istri Tantri ingin memasak untuk suaminya, namun pengalaman dikerubuti penggemar saat belanja ternyata membuatnya tak nyaman. Cadar menjadi penyelamat Tantri.

"Kalau selama ini memang selalu pakai masker atau cadar kalau ke pasar. Pasalnya, menghindari aja sih, belanja jadi ga konsentrasi gara-gara banyak yang mengenali dan meminta foto," kata Tantri di KFC Kemang, Jakarta Selatan (9/3).

Tantri menambahkan jika dirinya sangat menyukai memasak. Karenanya, saat waktu liburnya, ia selalu menyempatkan diri untuk masak khusus suaminya. Membeli bahan-bahan makanan tentu menjadi hal yang wajib.

"Emang aku suka masak. Niat pergi ke pasar itu buat beli bahan-bahannya, buat masak di rumah. Kalau libur kan selalu masak. Pakai masker atau cadar terus akhirnya kalau masak. Takut kalau ketahuan, nanti harga dinaikin," tuturnya tertawa.

Keluarga memang menjadi nomer satu bagi pasangan muda ini. Itulah kenapa Tantri maupun Arda selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangannya. "Pastilah keluarga nomer satu," tandas Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading