Sukses

Entertainment

Denny Sumargo: Tantri Kotak Ternyata Suka Minum Susu

Fimela.com, Jakarta Lantaran kerap berpenampilan gahar, banyak orang menganggap kehidupan para punggawa band Kotak (yang terdiri dari Tantri, Chua, dan Cella) sangat urakan dan keras. Aliran musik rock yang mereka usung memang mendorong mereka untuk tampil garang dalam berbagai kesempatan. Hal itu juga yang awalnya diyakin oleh mantan pebasket nasional dan aktor Denny Sumargo.

Sayangnya, pandangan itu tertutup setelah Deny membintangi film layar lebar Rock n Love, yang tak lain adalah kisah perjalanan band Kotak dalam meniti karir di industri musik tanah air. Diakui Deny, ada hal unik yang selalu dilakukan personel band Kotak setiap hari. Di balik aksi kerasnya saat beraksi di atas panggung, rupanya Tantri, Cella, dan Chua juga merupakan pribadi yang lucu.

Denny Sumargo

"Ternyata mereka minum susu loh setiap hari, aneh kan. Mereka itu komedian, lucu banget. Mereka suka bercanda, tidak kasar sama sekali secara fisik, lebih ke bercanda saja," ungkapnya di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (26/1).

Terlepas dari kebiasaan band Kotak setiap harinya, Deny menilai, band Kotak memang punya kans di film, termasuk di Rock n Love. Tantri dan kawan-kawan cukup handal memerankan karakter mereka sendiri.

"Chemistry sangat bagus, berangkat dari atitude mereka yang baik, mereka disiplin juga, menghasilkan akting natural. Saya bilang mereka sudah kelas aktor dan aktris profesional," kata Deny.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Deny, band Kotak sanggup menggeluti dunia akting. "Saya yakin mereka bisa join di dunia perfilman," pungkasnya. Tantri Kotak saja suka minum susu, bagaimana dengan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading