Sukses

Entertainment

Syukuran Awal Syuting Film 'Rumah Belanda'

Fimela.com, Jakarta Hedy Suryawan menggarap film horor berjudul 'Rumah Belanda'. Film yang dibintangi Kelly Tandiono, Agung Udijana, dan Aida Nurmala, syuting film rencananya akan dimulai Rabu (10/3).

"Syuting mulai hari Rabu di Subang. Rencana 14 hari di Subang, Jakarta 3 hari, rencana tayang tahun ini. Indonesia banyak peninggalan rumah Belanda, dan untuk kebutuhan film ini saya riset daerah yang banyak bangunan seperti itu. Salah satunya adalah di daerah Subang," kata Hedy di de'Clan Resto and Cafe, Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Syukuran film Rumah Belanda 

Hedy mengaku tertantang membangun cerita di film horor yang belakangan hari mulai kehilangan rasa. Soal musik scoring, Hedy berjanji tak hanya mengandalkan musik yang membuat penonton kaget.

Cerita film ini berawal dari Raya (Kelly Tandiono), seorang penulis yang mendapatkan pekerjaan menulis biografi Aline, atas suruhan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda. Selanjutnya, Raya bersama kedua anaknya Rina dan Icha berangkat bersama ke sebuah Rumah Belanda agar lebih konsentrasi.

Kelly Tandiono

Namun, di sana mereka malah mendapatkan gangguan-gangguan dari mahluk halus, salah satunya adalah Alice, hantu anak kecil yang sering menampakan diri. Pada awalnya Raya yang selalu berfikiran logis, tidak percaya dengan gangguan ini, sampai suatu saat Raya bertemu dengan Suryana, seorang kepala desa yang cukup banyak tahu tentang Rumah Belanda

"Aku nonton film-film, riset-riset banyak. Aku juga ngumpul sama teman-teman yang udah punya anak. Jadi aku minta ajarin gimana sih jadi seorang ibu. Jadi yang susah tuh jadi ibunya sendiri, karena kan aku belum kawin dan belum punya anak. Gimana sih cari keibuannya, itu yang susah," tutur wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini.

Kelly juga mengaku bukan seorang penakut dan tidak percaya akan hal-hal mistis. Ini pula yang menjadi tantangan tersendiri baginya saat berakting di film "Rumah Belanda'. "Aku sih ga percaya sama gitu-gituan, emang kayaknya ada. Cuma kalau aku bener-bener belum lihat, ga percaya gitu," imbuh Kelly Tandiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading