Sukses

Entertainment

Gugatan Cerai Ratna Listy Terkuak Karena Kiwil, Lho Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Satu hal menarik terkuak dari gugatan cerai yang dilayangkan Ratna Listy kepada suaminya Swastiarso Herry Purtanto di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Gugatan cerai Ratna yang tersimpan rapi ternyata terkuak media gara-gara masalah yang dihadapi oleh kiwil. Lho, kok bisa ya?

Seperti diketahui, Kiwil yang juga sedang menghadapi gugatan cerai dari istrinya menjadi berita yang dicari oleh media. Keingintahuan media tentang gugatan cerai Kiwil ini ternyata menggiring wartawan kepada gugatan cerai Ratna.

"Ternyata media tahu secara enggak sengaja. Waktu itu kalau gak salah gara-gara masalah Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong. Wartawan lagi cari informasi juga di sana. Trus nanya apakah ada gugatan atas nama Kiwil, ternyata orang pengadilannya bilang gak ada. Dan mungkin saat itu pihak pengadilan bilang kalau artis yang ada atas nama Ratna Listy gugatannya," ungkap Ratna saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015) malam.

Ratna Listy

Mengenai hal ini, Ratna, tak menyalahkan pihak PA Cibinong karena membocorkan gugatannya. Menurutnya, PA Cibinong punya keharusan untuk terbuka terhadap wartawan. Ratna sendiri mengaku sebenarnya dirinya tak ingin banyak bicara soal gugatan ini. Ia bahkan sempat mematikan ponselnya selama 10 hari.

"Aku sempat menghindar dari pergaulan dan media. 10 hari bb aku sengaja matiin. Banyak yang nanya kenapa gak bisa dihubungin. Aku belum siap menghadapi ini. Karena aku tidak mau ini tercium media," kata Ratna.

Ratna Listy

Setelah menikah dengan suaminya pada 7 Juli 2002, Ratna Listy melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada tanggal 20 Februari 2015. Dari pernikahannya itu, Ratna dan suami dikaruniai dua orang anak Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova.

 

BACA JUGA!

Ratna Listy Gugat Cerai Pak RW

Rekaman Pelecehan Seksual Jessica Iskandar Disita Polisi

Bagian Mana Yang Direkam Pelaku Pelecehan Jessica Iskandar?

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading