Sukses

Entertainment

Belum Mau Lepas Status Janda, Ratna Listy Jaga Perasaan Anak

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Swastiarso Herry Putranto pada Maret 2015, Ratna Listy masih hidup tanpa seorang pendamping. Meski banyak pria yang mencoba mendekatinya, Ratna memilih untuk menutup hatinya sementara.

"Cowok yang mendekati ada. Tapi aku tidak membuka peluang," ujar Ratna Listy ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

Ratna Listy memilih untuk menutup hatinya sementara. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Baca Juga

Beberapa lelaki memang kepincut dengan janda kelahiran 2 Agustus 1973 silam ini, bahkan tak sedikit yang sengaja mendekati melalui dunia maya. "Ada juga yang nanya-nanya di sosmed atau BBM tanya apa kabar, itu aku nggak pernah respon. Aku balas yang perlu dibalas," tambahnya.

Hingga kini, Ratna memilih untuk fokus terhadap anaknya. Bahkan hal untuk tidak menikah lagi pun ia turuti demi sang anak. Kedua anaknya memintanya untuk tidak dengan lelaki.

"Salah satu alasan aku belum buka diri karena aku ingin jaga perasaan anak-anak aku. Pesan dari anakku, mami jangan nikah lagi yah," ungkapnya.

Beberapa lelaki memang kepincut dengan Ratna Listy bahkan tak sedikit yang sengaja mendekati melalui dunia maya. (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi menjaga perasaan sang anak untuk tidak menikah lagi, namun tetap bisa beraktivitas sebagaimana mestinya, Ratna Listy banyak menyibukkan diri dengan bisnis yang ia geluti di bidang kuliner.

"Sekarang sudah delapan bulan sendiri. Ada sih rasa-rasa sendiri itu tapi aku alihkan ke hal-hal positif. Aku bikin tulisan. Cari kesibukan buka bisnis kuliner, sibuk di restoran. Jadi lupa nggak kesepian lagi," tandas Ratna Listy.

What's On Fimela
Loading