Sukses

Entertainment

Ratna Listy: Misye Arsita Sosok Pekerja Keras

Fimela.com, Jakarta Ratna Listy sangat terkejut mendengar kabar Misye Arsita pergi untuk selamanya. Soalnya beberapa hari yang lalu ia masih bertemu dengan suami almarhumah. Dari sanalah dia dapat kabar kalau bintang sinetron Jin dan Jun itu sakit. Namun ia sama sekali tidak menyangka Misye akan pergi secepat ini.

“Beberapa hari yang lalu saya masih bertemu dengan Mas Agus Leo. Dari dialah saya tahu kalau Mbak Misye sakit dan dirawat di kampung halamannya. Namun namanya ajal di tangan Allah ya. Ternyata Allah lebih dulu memanggil dia. Dia sudah pergi selamanya,” ujar Ratna kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (5/11/2015).

Misye Arsita [YouTube)

 

Selama berhubungan dengan Misye, menurut Ratna, dia adalah sosok pekerja keras dan suka berbagi. “Dia itu pekerja keras banget. Syuting tak kenal lelah. Terakhir saya ikut syuting dalam film Canda-Canda Cinta pada bulan Maret lalu. Saat itu dia masih sehat-sehat saja kok,” kenang Ratna.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1954. (via instagram.com/intan_laura)

 

Satu lagi hal mulia yang sering dipraktikkan almarhumah. Dia suka berbagi dan mengajak teman syuting. “Kalau ada job dia tak diumpetin. Saya beberapa kali diajak syuting bareng atau kalau ada job ke luar kota dan di Jakarta dia tawarkan kalau pas cocok dengan saya. Pokoknya dia itu orang baik dan suka berbagi,” tambahnya.

 

Ratna Listy berdoa semoga arwah Misye Arsyita diterima di sisi Allah SWT. “Saya berdoa semoga arwahnya diterima, amal dan kebaikannya semasa hidup di dunia diterima. Selamat jalan Mbak Misye, semoga khusnul khotimah. Keluarga yang ditinggal dikuatkan,” harapnya.

What's On Fimela
Loading