Sukses

Entertainment

Misye Arsita Dimakamkan di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Penyakit TB kelenjar telah menyebabkan Misye Arsita menyerah kepada malaikat maut. Ia kembali ke pangkuan Ilahi setelah berjuang dengan penyakit tersebut beberapa bulan terakhir. Misye sendiri mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Kediri, Jawa Timur.

Menurut Agus Leo, sang suami, pemeran sinetron Jin dan Jun tersebut meninggal hari ini, Kamis, 5 November 2015 sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari karena penyakit yang membuat paru-parunya mengalami infeksi.

Misye Arsita terkenal melalui lagu Dingin Yang ciptaan Sunu Budiono. (via Liputan6.com)

 

 

 

"Iya (meninggal). Sakitnya infeksi paru-paru, memang sudah lama," ujar Agus Leo kala dihubungi wartawan, Kamis (5/11).

Agus Leo yang tidak berada di samping Misye pada saat menghembuskan terakhir mengatakan jika dirinya sedang bergegas menuju Kediri. "Iya, lagi nyari tiket ke sana," tuturnya.

Misye Arsita memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. (via liputan6.com)

Misye Arsita, pedangdut yang juga pemeran kelahiran Kediri, 12 Januari 1964 tersebut sampai saat ini belum diketahui dimana bakal dikebumikan. Namun, menurut Agus, istrinya akan dikebumikan di kampung halamannya. "Saya juga belum tahu. Rumahnya ibu Misye di Maron. Paling di dekat-dekat sana. Selebihnya nanti dikabarin ya. Saya masih bingung ngurus ke sana," tukas Agus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading