Sukses

Entertainment

Misye Arsita Meninggal Dunia Akibat TBC Kelenjar

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu pedangdut senior, Misye Arsita telah berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa pada Kamis, 5 November 2015 sekitar pukul 03.00 dini hari. Kabar itu diklarifikasi langsung oleh suaminya, Agus Leo.

"Iya benar (meninggal)," ucap Agus Leo terbata sembari menangis kala dihubungi wartawan, Kamis (5/11).

Misye Arsita terkenal melalui lagu Dingin Yang ciptaan Sunu Budiono. (via Liputan6.com)

Misye selama ini diketahui sedang menjalani perawatan intensif di RS bhayangkara Kediri, Jawa Timur karena penyakit TBC (tuberculosis) kelenjar yang menyebabkan benjolan di ketiak dan sekitarnya. Karena penyakit yang sudah menginfeksi paru-parunya ini, pernafasan Misye harus dibantu dengan oksigen selama 10 hari terakhir.

Sementara Agus sendiri masih berada di Ibukota karena sedang menyelesaikan pekerjaannya di dunia entertainment. Pemilihan rumah sakit di Kediri sebagai tempat perawatan karena ibunda Sahrul Gunawan dalam sinetron Jin dan Jun itu bisa langsung didampingi oleh keluarganya serta keluarga Agus.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1954. (via instagram.com/intan_laura)

"Jam 03.00 dini hari kalau nggak salah (meninggalnya) sekarang saya lagi mau terbang ke sana," ujarnya.

Agus dan Misye Arsita menikah semenjak tahun 1998 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Arjuna Anggara yang masih kelas 1 SMA dan Angeli Arsita Putri yang duduk di kelas 6 SD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading