Sukses

Entertainment

Lewat Jin dan Jun, Misye Arsita Raih Kepopuleran di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jin dan Jun sangat populer sejak awal penayangannya 1996 silam. Bahkan, sinetron produksi Multivision Plus ini mampu bertahan hingga lima tahun lamanya di layar kaca. Kepopuleran pun sudah tentu didapatkan oleh para pemainnya seperti Misye Arsita.

Jin dan Jun menjadi sinetron kedua yang Misye bintangi. Pemilik nama lahir Misniarti itu sebelumnya lebih fokus di layar lebar dengan membintangi beberapa judul film. Film yang pernah dibintanginya seperti Cinta Annisa (1983), Cinta Kembar (1984) dan Kipas-kipas Cari Angin (1989).

Sinetron Jin dan Jun. Foto: via hanyatauaja.blogspot.com

Lima tahun berselang, Misye baru memberanikan diri tampil di layar kaca dengan membintangi sinetron Saat Memberi Saat Menerima. Aktingnya di sinetron ini pun telah menuai apresiasi dengan meraih Piala Vidia FSI 1996.

Tepat ketika sinetron Saat Memberi Saat Menerima berakhir, istri dari Agus Leo ini kemudian berkesempatan untuk terlibat di sinetron Jin dan Jun. Ia berperan sebagai Ibu Janaidi. Kepopuleran Misye kian meroket kala dirinya disandingkan dengan bintang-bintang muda saat itu seperti Sahrul Gunawan dan Didi Riyadi.

Misye Arsita. Foto: via liputan6.com

Sejak membintangi Jin dan Jun, tawaran demi tawaran akting kian menghampiri wanita kelahiran Kediri, 12 Januari 1964 ini. Berbagai macam peran pun dijajalnya. Namun belakangan, wajah Misye lebih sering terlihat dalam peran antagonis.

Sinetron Jin dan Jun sendiri mengisahkan tentang persahabatan manusia dengan jin. Kini, Misye Arsita telah berpulang ke ribaan Yang Maha Kuasa. Meski begitu, semua karyanya masih membekas di benak pecinta film dan sinetron tanah air. Selamat Jalan, Misye Arsita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading