Sukses

Entertainment

Misye Arsita Rencana Beli Tanah untuk Buat Restoran

Fimela.com, Jakarta Misye Arsita rupa rencana untuk membeli tanah di Kediri untuk dibuat restoran. Namun, belum lagi niat itu terlaksana, Misye lebih dahulu meninggal dunia di RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015). Winarsih menyampaikan hal itu saat dihubungi Bintang.com, Kamis (5/11/2015) pagi.

"Aku kepengin beli tanah di Kediri. Aku pengin buat restoran," kenang Winarsih mengutip pernyataan sang kakak. "Mbak Misye bilang begitu seminggu yang lalu saat masih dirawat di rumah sakit," lanjutnya.

Misye Arsita. Foto: via m.tvguide.co.id

Namun, niat tersebut belum terlaksana karena Misye lebih dulu tutup usia. Menurut Winarsih, keinginan Misye yang lain adalah ingin dibuatkan gubuk di belakang rumah.

"Kata Mbak Misye, gubuk tersebut akan ia gunakan untuk beristirahat maupun untuk menenangkan pikiran. Ya, sekitar sebulan lalu ia bilang begitu," lanjutnya.

Misye Arsita [YouTube)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964.  Selama hidup, Misye menikah dua kali. Pernikahan keduanya dengan Agus Leo pada 25 Maret 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading