Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Kembali ke Televisi

Fimela.com, Jakarta Menggawangi program Curahan Hati Perempuan, Maudy Koesnaedi merasa senang. Pasalnya, ini adalah ajang kembalinya menjadi pembawa acara di sebuah program televisi. Ini menjadi obat kangen bagi pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Saking lamanya tak menginjakkan kaki di studio, Maudy pun merasa seperti reuni dengan beberapa orang yang pernah mengenalnya.

"Aku reunian sama satpam. Aku ditegur, Mbak Maudy ke mana aja? Saya bilang saya gak laku pak, baru balik lagi nih. Hehehe.. Ya kalau mengobati kangen sih iya memang, kemarin-kemarin sebagai bintang tamu aja," kata Maudy Koesnaedi ditemui di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Maudy Koesnaedy

Karena faktor lama vakum, acara yang dibawakan bersama Oky Setiana Dewi ini jadi tantangan terbesar bagi Maudy. Kadang, karena saking terharunya, Maudy sampai terhanyut ingin menitikkan air mata.

"Menurut team kreatif sih, kalau mau nangis ya nangis aja. Enggak usah ditahan. Tapi masalahnya saya kalau menangis jadi enggak fokus. Walau pun udah di-brief nanti narasumbernya begini, tapi ya tetep aja sedih juga," tuturnya.

Meski di satu sisi Maudy merasa senang dengan kegiatannya ini, di sisi lain ia merasa sedih karena meninggalkan kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Namun yang pasti ijin suami telah dikantongi.

"Ini udah dikasih ijin suami. Yang susah ya ninggalin anak aja. Biasanya kan ngaterin dia sekolah. Tapi karena dapat acara ini, sekarang harus syuting dulu pagi, siangnya baru jemput anak sekolah," tandas Maudy Koesnaedi.

 

BACA YANG INI JUGA YA!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading