Sukses

Entertainment

Ditawari Akting Lagi, Anita Hara Masih Pikir-Pikir

Fimela.com, Jakarta Beragam alasan dikemukakan oleh Anita Hara saat dirinya ditanya tentang begitu setianya di dunia presenting. Meski tawaran main sinetron kejar tayang alias striping banyak yang mampir kepadanya, Anita tetap memilih setia menjadi seorang presenter.

"Bukannya gak laku juga. Bagi waktu aja kadang susah. Banyak tawaran padahal," ujar Anita Hara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3). Anita mengemukanan banyaknya tawaran yang datang otomatis menampik anggapan Anita Hara sudah tak laku lagi di dunia hiburan.

Anita saat ini tengah menjalani pola hidup sehat. Ini menjadi salah satu alasan kenapa dirinya tidak tertarik untuk mengambil peran di sinetron kejar tayang. Meskipun nominal yang ditawarkan lumayan menggiurkan.

"Striping itu capek. Kalau striping kan dari pagi bisa ketemu pagi lagi. Ga bisa pola hidup sehat lagi," ucap wanita pemeran Arisan Brondong (2010).

Anita Hara

Anita mengaku tidak takut untuk bersaing dengan banyaknya talenta muda yang ada. Menurutnya, hanya yang memiliki kualitas yang bakal terus bertahan di kancah industri. Kecantikan adalah fana, sedangkan kepintaran akan berguna selamanya.

"Artis yang punya kualitas bakal tetep bertahan. Yang kita jual kan kepintaran kita juga. Gak cuma cantik, seksi. Karena itu kan fana yah," tandas Anita Hara.

 

BACA JUGA YA!

Ditawari Akting Lagi, Anita Hara Masih Pikir-Pikir

Anita Hara Makin Hot di Usia 30-an

Resep Rahasia Kekompakan Kotak, Berantem!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading