Sukses

Entertainment

Tak Mau Buka Aib Suami, Alasan Jessica Iskandar Baru Berkicau

Fimela.com, Jakarta Kali ini, Jessica Iskandar benar-benar membeberkan ‘borok’ Ludwig Franz Willibald, suami yang digugatnya bercerai. Ludwig dianggap tidak bertanggung jawab karena telah meninggalkan Jessica dan anak mereka, El Barrack Alexander.

"Saya enggak ada niatan membuka suami enggak bertanggungjawab kabur ke negaranya. Saya menutup hati supaya enggak ada nama yang jelek," tutur Jessica Iskandar saat diwawancarai di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (9/3).

Jessica Iskandar

Namun akhirnya niatan Jessica itu pun kandas karena banyaknya kesimpang siuran dalam pemberitaan di media. Satu hal yang ingin dia tegaskan adalah ia tak mau anaknya kelak membaca pemberitaan yang salah tentang kisruh rumah tangga orang tuanya.

"Kenapa saya menutup mulut karena di sini saya bukan seorang diri yang enggak pikirin orang lain, ada anak. Saya enggak mau anak saya nanti mikir bapaknya pergi begitu saja," ujarnya.

Pemeran film Dealova ini berharap anaknya tidak antipati terhadap Ludwig sebagai ayahnya. Jessica Iskandar tak mau pemberitaan hanya bersandar pada satu pihak saja tanpa adanya konfirmasi kedua belah pihak.

Jessica Iskandar

"Saya mau cerita ini loh nak ceritanya begini, ada bukti surat dan lainnya, kalau dengar dari media, saya takut salah persepsi. Bagaimana juga Ludwig adalah ayah dari baby El," tambah pengisi acara Yuk Keep Smile ini.

Merasa selama ini telah bungkam dan tak mau memberikan klarifikasi di media, Jessica Iskandar mengungkapkan penyesalan mendalam kepada orangtuanya, masyarakat dan media. "Saya mau minta maaf pada orangtua yang kecewa dengan hal ini," imbuhnya.

"Minta maaf kepada masyarakat yang juga kecewa, saya minta maaf. Semoga ini bisa jadi contoh di kemudian hari, untuk wanita Indonesia. Saya minta maaf juga kepada teman-teman media, karena selama ini sudah menutup diri, karena awalnya saya mau menyimpan hal ini dalam hati saya saja," tandas Jessica Iskandar.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading