Sukses

Entertainment

Selena Gomez, Pecinta Monster Yang Berubah Jadi Bidadari

Fimela.com Jakarta Wajah cantik Selena Gomez jelas sudah mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tak hanya karena penampilannya yang menawan, namun mantan kekasih Justin Bieber ini juga memiliki sejuta talenta yang bakal membuatmu terpesona.

Namun nyatanya, Selena Gomez butuh waktu yang sangat panjang untuk bisa jadi seperti sekarang. Berawal dari bintang anak-anak, dia pun sedikit demi sedikit melakukan perubahan yang disesuaikannya dengan selera fans. Penasaran kan seperti apa transformasi Selena Gomez?

1. Awal Karir

Tahun 2004, Selena Gomez mengawali karirnya sebagai bintang, lewat serial yang berjudul Barney and Friends. Dalam serial itu dia bermain bersama Demi Lovato sebagai gadis cantik menggemaskan yang siap mencuri hati siapa saja.

Selena Gomez

Tahun 2005, Selena mendapatkan peran di Walker, Texas Ranger: Trial By Fire bersama Chuck Norris. Setelahnya, dia pun memutuskan untuk fokus pada pendidikan pada tahun 2006.

2. Beranjak ABG

Bahkan setelah dia tidak lagi menjadi bintang anak-anak, pesona Selena Gomez memang masih sangat kuat. Dia bahkan masih sering muncul di berbagai acara red carpet yang dipenuhi bintang papan atas.

Selena Gomez

Foto-foto di atas diambil pada tahun 2007, di waktu yang berbeda. Gayanya yang masih terlihat imut-imut membuat ABG yang satu ini dengan mudah dikenal dan dikagumi fans.

3. Makin Populer di Kalangan Artis

Orang bijak mengatakan bahwa seseorang akan dikenal karena dengan siapa dengan bergaul. Hal ini juga terjadi pada Selena Gomez, yang dikenal memiliki teman-teman dekat dari kalangan orang terkenal.

Selena Gomez

Selain menjalin hubungan dekat dengan Demi Lovato sejak kecil, dia juga memiliki kedekatan khusus dengan Taylor Swift yang namanya tak kalah tenar. Kedekatannya dengan Jessica Alba juga membuat banyak orang iri.

4. Bunga Yang Sedang Mekar

Seiring dengan berjalannya waktu, Selena Gomez pun menunjukkan perubahan yang mungkin tidak kalian sadari. Jika dia dulu dikenal sebagai bocah kecil yang menggemaskan, kini penampilan itu mulai hilang ditelan waktu.

Selena Gomez

Sejak tahun 2008, dia mulai berdandan layaknya kebanyakan wanita. Baju-baju santai ala ABG tak lagi dikenakannya saat muncul di depan umum, dan berganti dengan busana anggun yang membuatnya lebih dewasa.

5. Welcome to the Music Jungle!

Banyak bintang cilik yang awalnya dikenal di dunia akting, namun akhirnya beralih ke dunia musik. Selain Demi Lovato dan Miley Cyrus, Selena Gomez juga mengalami hal yang sama.

Selena Gomez

Karena banyak rekan-rekannya yang juga seorang musisi, gadis cantik ini pun ingin unjuk gigi dan menampilkan kemampuannya sebagai musisi. Benar saja, penggemarnya langsung berlipat ganda.

6. Kisah Cinta Justin Bieber

Desember 2010, muncul kabar bahwa Selena Gomez menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Kabar itu masih akan terus jadi spekulasi kalau saja pasangan ini tidak muncul bersama dan menampilkan kemesraan di ajang Oscar 2011.

Selena Gomez

Setelahnya, pasangan ini semakin sering menunjukkan kemesraan di depan umum, yang lama kelamaan membuat publik resah. Namun setelah beberapa tahun, akhirnya keduanya mengakhiri hubungan.

7. Selena Sekarang

Selena Gomez

Kalau ditanya soal popularitas, sepertinya Selena Gomez memang tak pernah mati. Tak hanya sukses di dunia musik, dia juga semakin sering membintangi berbagai film dan serial. Soal fashion, jelas dia tetap jadi acuan banyak orang. :)

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Yuk Kenalan Dengan Suami Super Ganteng Wanda Hamidah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading