Sukses

Entertainment

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, virus 'galau' semakin merajalela dan banyak menginfeksi, khususnya remaja dan muda mudi. Virus ini menyebar dengan cepat dan bisa menular. Cara penularannya pun mudah! Hanya dengan membaca atau mendengar curahan galau orang lain, kita pun bisa jadi ikutan galau juga. Selain itu, bibit 'virus' ini sebenarnya sudah ada di dalam tubuh mereka, dan hanya menunggu.

Galau bisa berarti resah, gelisah atau pikiran yang kacau karena sesuatu hal. Anak muda lebih sering terkena virus ini karena pertahanan jiwa mereka masih lemah. Jiwa yang labil dan belum matang dalam berfikir membuat mereka mudah galau. Tak hanya terjadi pada remaja dan anak muda, ternyata kegalauan juga kerap menimpa para selebriti kita. Ingin tahu siapa saja yang sering didatangi ‘si galau’?

Yuni Shara 

“Hal tertinggi kegalauan buat seorang saya saat ini, adalah antara menikah atau tidak,” ucap Yuni Shara saat ditanyai soal galau. Saat galau, Yuni memilih untuk beristiqarah ketimbang melakukan hal hal aneh yang biasa dilakukan para ABG. “Buat aku ngga ada pilihan lain selain tetap tampil professional saat bekerja, walaupun saat itu aku sedang galau.

Yuni Shara

"Aku lebih banyak doa, dan kadang ngopi sambil ngobrol-ngobrol. Tapi jarang banget galau itu mengganggu mood aku kerja. Biasanya kalau udah kerja, hilang galaunya,” lanjutnya. Tips seorang Yuni Shara untuk menghindari galau adalah, tidak memikirkan topik yang justru membuat galau, dan memilih kesibukan bermain bersama anak.

Asmirandah

Artis cantik Asmirandah pun ternyata tak luput dari virus galau. Mantan kekasih Dude Harlino ini mengaku tak jarang dihampiri kegalauan. Namun, Andah, demikian ia kerap disapa, punya keunikan tentang penyebab kegalauannya.

Asmirandah

“Aku suka galau kalau lagi pengen banget makan, tapi makanannya ngga ada,” ucapnya. Saat dirinya sedang dilanda kegalauan, ia pun memilih untuk ngemil dan nonton DVD, agar bisa melupakan rasa galaunya itu. Sama dengan Yuni, Andah pun tak pernah membiarkan rasa galau mengganggu pekerjaannya. Baginya, pekerjaan adalah yang utama, tak bisa dikalahkan oleh rasa galau. “Wah, kalau ini galaunya pasti beda. Tapi jarang banget yang namanya galau mengganggu mood kerja. Kalo kerja, biasanya lupa sama si galau. 

Chelsea Olivia

Lain manusia, lain pula karakter dan sifatnya. Kalau Asmirandah kerap galau karena makanan, lain halnya dengan si cantik Chelsea Olivia. Artis asal Bandar Lampung ini paling tak bisa dipisahkan dengan handphonenya. Kalau pisah dari handphonenya, Chelsea bisa  galau 7 hari 7 malam. “Aku sangat galau kalau pas ketinggalan handphone, wah nggak kebayang deh galaunya aku,” tuturnya.

Demi menghilangkan galaunya itu, kekasih Glen Alinskie ini pun memilih berolahraga sampai tenaganya habis. Lho kok? “Kalau galau, aku suka olahraga sampai capek, terus tidur deh. Biar ilang tuh si galau,” ucapnya sambil tertawa. Di sisi lain, saat menemui situasi di mana ia sedang bad mood sementara ia harus bekerja, Chelsea punya cara ampuh lainnya.

Chelsea  Olivia

“Aku kalo lagi bad mood suka dengerin lagu lagu yang ceria, atau nonton youtube,” paparnya. Saat ditanya mengenai tips mencegah kegalauan ala Chelsea Olivia, ia pun menjawabnya dengan mantap. “Kalau ABG sekarang kan biasanya suka galau karena putus dari pacarnya kan ya? Terus terang, aku ngga pernah dibikin galau sama pacar, jadi ngga tau apa tipsnya, hahaha,” serunya. Chelsea oh Chelsea….

Ringgo Agus Rahman

Kalau tadi sudah kita baca kegalauan para wanita, kini kita coba lihat apa jadinya kalau laki-laki mengalami rasa galau. Ringgo Agus Rahman, aktor dan komedian yang selalu tampil kocak pun tak luput dari rasa galau. Ringgo suka galau kenapa ya? “Gue suka galau kalo lagi keinget sama almarhum nyokap gue, sama kalo lagi inget sama nasib jodoh gue yang ngga dating dating, hahaha,” kata Ringgo."Celakanya, saat galau, aktor yang melejit lewat film Jomblo ini justru punya kebiasaan yang tidak biasa. “Gue kalo galau justru dengerin musik yang bikin suasana makin nyesek, biar tambah seru aja,” ujarnya antara serius dan bergurau.

 

Ringgo Agus Rahman

Ringgo sangat merindukan jodoh. Hal ini diakuinya karena saat galau melanda, ia langsung mencari teman temannya. “Kalo lagi disamperin sama si galau, gue biasanya langsung minta dijodohin sama temen temen gue, hahahaha.” Tips mengatasi galau versi Ringgo Agus Rahman: “Galau itu ngga bisa dihindari, nikmatin aja. Itu salah satu pembelajaran hidup kok.” Itulah kata Ringgo.

 

RECOMMENDED CONTENTS

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Yuk Kenalan Dengan Suami Super Ganteng Wanda Hamidah!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading