Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Masa Sih?

Fimela.com, Jakarta Talenta dan kecantikan Selena Gomez memang membuat banyak orang kagum bukan kepalang. Namun asal kalian tahu saja, mantan kekasih Justin Bieber ini ternyata tak secantik bayangan kalian. Masa sih?

Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail beberapa waktu lalu. Foto yang diambil paparazzi pada saat tepat ini menunjukkan ekspresi wajah Selena yang bisa dibilang sangat mencengangkan.

Alih-alih terlihat cantik, Selena dalam foto tersebut terlihat seperti orang yang sedang teler. dengan kepala sedikit mendongak, dia memejamkan mata dan seolah sedang mengambil napas sangat panjang.

Selena Gomez

Walau tampil dengan make-up lengkap, namun pemandangan kitu justru menunjukkan Selena dengan mimik wajah agak pucat. Sepertinya, pelantun tembang Come and Get It ini sedang merasakan hal yang kurang menyenangkan.

Ironisnya lagi, dia tidak sendirian saat itu. Pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham sedang berbincang asyik di depannya, tanpa memperhatikan Selena yang tampaknya sedang kurang senang berada di keramaian.

Well, jangan-jangan Selena kurang senang gara-gara merasa jadi obat nyamuk, ya? Kalau ada orang yang usil, mungkin gambar Selena Gomez ini bisa jadi meme yang menggemparkan dunia, kan?

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading