Sukses

Entertainment

Justin Bieber Digabung Dengan Thor Bisa Jadi Buaya, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Justin Bieber? Walau kerap dihujat dan dianggap gila, namun tak bisa dipungkiri bahwa pelantun tembang Baby ini masih menyisakan bekas-bekas popularitas sebagai bintang besar.

Namun pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika mantan kekasih Selena Gomez digabungkan dengan public figure lain yang tak kalah tenar? Daripada bingung, langsung saja cek gambar yang dipublikasikan oleh 9Gag berikut ini.

Dalam gambar tersebut, rupanya pengunggah berusaha mengombinasikan Muhammad Ali dan Thor dengan Justin. Namun secara mengejutkan, kombinasi ketiga orang itu malah menghasilkan buaya, bagaimana bisa?

Justin Bieber

Well, sayangnya pembuat gambar ini tidak memberikan petunjuk apapun tentang bagaimana perpaduan itu memberikan hasil yang mencengangkan. Untungnya, ada pembaca yang cukup cerdas sehingga bisa memecahkan teka-teki ini.

Ali+Gay+Thor = Crocodile," demikian salah satu komentar yang ditulis pengguna akun Guy From The Net. Ali adalah nama panggilan sang petinju, sedangkan Thor diambil dari nama tokoh yang diperankan oleh Chris Hemsworth tersebut. Lalu bagaimana kata ‘gay’ bisa muncul di tengah-tengah?

Rupanya, gambar ini adalah salah satu bentuk sindiran untuk sang bintang. Karena sikapnya yang dianggap kekanak-kanakan dan menyebalkan, banyak orang mengolok-oloknya dengan kata ‘gay’ (penyuka sesama jenis). Bagaimana pendapat kalian?

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Yuk Kenalan Dengan Suami Super Ganteng Wanda Hamidah!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading