Sukses

Entertainment

Harper Seven Beckham Makin Cantik Saat Mengantuk, Mau Bukti?

Harper Seven Beckham

Fimela.com, Jakarta Perubahan yang nyata itu terlihat saat putri pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini muncul di acara New York Fashion Week pada Selasa (17/2) lalu. Gadis kecil itu tampak nyaman dengan baju hangat yang melekat di tubuhnya.

Harper Seven Beckham

Namun rupanya, segala aktivitas yang dijalaninya di sepanjang acara membuatnya merasa lelah. Harper Beckham seolah tak lagi bisa menyembunyikan wajah mengantuk yang semakin lama semakin membuat matanya berat.

Keluarga Harper Seven Beckham

Untungnya, ayahnya sangat memahami kondisi Harper Beckham sehingga tak segan untuk menggendong sang anak. Walau tubuhnya sudah semakin tumbuh besar, mantan pesepakbola itu tetap tegap dan berusaha membuatnya putrinya nyaman.

Walau wajahnya tampaknya lelah dan mengantuk, namun pesona kecantikan seolah tak bisa ditutupinya. Hidung mancung dan bibir tipisnya tampak serasi dan menghiasi kulit super putih bersih yang membuat iri banyak orang itu.

Harper Seven Beckham

Penampilannya yang fashionable jelas membuatnya semakin menarik. Dalam kesempatan itu, dia menganakan beannie yang menutupi sebagian rambut pirang panjangnya. Jaket cantik dan legging hitam juga menjadi padanan yang menarik untuk sepatu indah Harper Seven Beckham.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading