Sukses

Entertainment

Film Terbaru Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Rilis 30 April 2015

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali bermain bersama dalam satu film. Kali ini mereka juga menjadi pasangan di dalam film Cinta Selamanya. Film tersebut diangkat dari novel berjudul ‘Fira & Hafez’ karya novelis Fira Basuki.

Ceritanya mengenai kisah cinta Fira dengan almarhum suaminya, Hafez Agung Baskoro. Atiqah akan berperan sebagai Fira Basuki dan Rio menjadi Hafez. Cinta Selamanya sudah melakukan syuting pada akhir tahun lalu.

Fira Basuki merupakan penulis novel terkenal kelahiran Surabaya. Ia juga seorang wartawan dan menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah wanita terkemuka di Jakarta. Beberapa novel karangan Fira yang cukup dikenal antara lain trilogi Jendela-Jendela, Pintu dan Atap.

Film ini tadinya akan dirilis pada Maret tahun ini, tepat tiga tahun setelah meninggalnya Hafez. Namun kemudian diundur menjadi 30 April 2015. Selain Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Cinta Selamanya juga dibintangi Shaloom Razade, putri dari aktris Wulan Guritno. Menjelang tayang, Cinta Selamanya baru merilis teaser poster.

Cinta Selamanya

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading